Senin, 11 Mei 2015

Desain Kaos oleh Deni Sulaeman




-Tema dari kaos ini adalah pisang.

- latar belakang dari penggunaan buah pisang dalam kaos ini adalah karena sang pemilik menyukai       buah pisang dan sangat terinspirasi dengan pisang.

- karna logo dari brand clothing ini adalah pisang, jadi kebanyakan desain” yang lainnya juga                merupakan pengembangan dari pisang sehingga menjadi sebuah ciri khas brand clothing ini sendiri.

- elemen yang dipakai dalam desain ini adalah pisang yang diatasnya diberi tanda X disebelah kiri         dan kanan sehingga membuatnya terlihat seperti sebuah emoticon smile


- maksud element yang digunakan dalam desain ini adalah hanya untuk hiasan dan pelengkap design,   tidak ada maksud yang mendalam  dalam desain ini.


-         - Tema dari kaos ini adalah ice cream

-          -Latar belakang desain ini adalah sama seperti  desain yang sebelumnya FYC , sang pemilik Sunday-Sunday mengembangkan logo yang menjadi tema dia dari awal yaitu adalah ice cream.

-         -Inspirasi design ini sendiri dari sang pemilik yang saat itu sedang memakan ice cream dan dia mulai sadar  bahwa ice cream bias menjadi sebuah design kaos yang unik

-         - Tidak ada element dalam design kaos ini hanya ilustrasi ice cream didepan dan dibelakang yang lebih besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar